Senin, 25 Juni 2012

Leeteuk Merilis Foto Teaser Dirinya untuk Album Baru Suju Secara Pribadi

Baru2 ini, Leeteuk Super Junior memposting foto teaser secara pribadi.
Pada tanggal 25 Juni bintang ini mentweet foto kemudian berkomentar “Untuk rasa terima kasih atas dukungan setia dan cinta kalian, saya merilis foto yang tidak terungkap selama ini.”
Dalam foto itu, wajahnya penuh kesedihan. Make-up tebal dan matanya dengan tatapan yang kuat menghasilkan tampilan misterius, yang bertentangan dengan cimage ramah yang bisanya dia tunjukan .
Dia memberi nama “Leeteuk,  the Thinker” untuk foto  dan menambahkan, “Ini adalah foto yang saya miliki di HP saya. Jika saya tidak muncul dalam variety show dan tinggal tenang seperti orang yang misterius,Pakah kalian  menganggap saya sebagai cowok keren? “
Netizens yang melihat postingan ini berkomentar: “Jangan khawatir, kamu  tetap terlihat cantik.” “Kamu terlihat cukup misterius bagi saya” “Jadi, ini adalah foto undoctored yang tidak terungkap!” “Saya suka fans service Leeteuk”..
Dimulai pada tanggal 21 Juni, setiap anggota mulai merilis foto teasernya yang  diambil dengan tema ” Beautiful Males” satu demi satu, membangun harapan dan rasa ingin tahu lebih banyak tentang musik baru mereka .
Album ke-6 grup , Sexy, Free  & Single, akan terungkap online pada tanggal 1 Juli
Source: TV Report
credit : en.korea
indo trans : kimtae@Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar