Selasa, 26 Juni 2012

Super Junior dan Girls Generation Akan Dibuat Menjadi Robot

Seorang konglomerat, Dongbu Group, akan merilis robot yang terlihat mirip dan bisa menari seperti idola2 K-pop , seperti Girls ‘Generation dan Super Junior, melalui salah satu divisi mereka, Dongbu Robots.
Pada tanggal 25 Juni, Dongbu Robots ,  Intelligent Recreational (IR) Robots, and Ocean Bridge E&T datang bersama untuk membuat sebuah project yang bernama‘K-pop Star Robots’.  . Melalui project ini, perusahaan bekerja sama untuk merilis  serangkaian  robot K-pop yang bisa menari di  akhir tahun ini.
‘K-pop Star Robots’ merupakan project terbaru dari  Dongbu Robots yang  akan diproduksi setelah mereka merilis  service robot series, ‘Hovis Eco’. Perusahaan berencana untuk memproduksi serial robot ini dengan fungsi yang  ditingkatkan yang memungkinkan mereka untuk secara akurat melakukan gerakan dance idola K-pop .
Robot akan dilengkapi dengan high-power motor , yang akan memungkinkan mereka untuk membungkuk pada 20 sendi mereka, dari leher , pinggang, paha ,sampai ke pinggul mereka, untuk memastikan gerakan yang  fleksibel dan bebas. Selain itu, robot tersebut juga akan dibuat agar terlihat seperti anggota grup idola !
Siapa robot idola lain  yang ingin kalian  lihat?
Source: Dong Ah Newspaper via Nate, Hankook
Credit : allkpop
Indo trans : kimtae@Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar