Kamis, 07 Juni 2012

Yoochun JYJ Berbicara Mengenai Sasaeng Fans!

YooChun JYJ  berbagi perasaan jujurnya  tentang sasaeng fans  di sebuah wawancara dengan TV Report. Penyanyi / aktor yang berhasil menyelesaikan drama terbarunya, “Rooftop Prince ,” memulai dengan mengatakan,
Sasaeng adalah salah satu bagian dari para fans, tapi sulit untuk memahami mereka lagi.” “Saya bisa sampai ke titik ini karena para fans  yang mendukung saya untuk waktu yang panjang. Jelas, ada juga fan dari jenis lain . Jujur , saya tidak berpikir mereka (sasaengs) merupakan fans sejati. Saya sudah mencoba untuk memahami dan menerima mereka sebagai bagian dari fandom ini, tapi sudah seperti itu selama delapan tahun . Sekarang ini terlalu sulit untuk memahami mereka. Orang2 mengatakan  itu bagian dari menjadi seorang selebriti, dan itu mungkin benar. Tapi itu tidak semudah yang kalian pikirkan, “katanya.
Tapi untuk kembali kasih kepada semua fans yang selalu mendukung saya, saya akan melakukan yang terbaik untuk datang dengan musik yang bagus, akting yang  baik, dan sikap pekerja keras. Juga, saya ingin mengucapkan terima kasih untuk selalu menunjukkan cinta kepada saya, “ tambahnya.
Sementara itu, drama  Yoochun  ”Rooftop Prince” ditayangkan final pada tanggal 24 Mei dengan rating TV terbaik di antara pesaing lainnya.
credit : soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar