Kamis, 07 Juni 2012

“Monster” Big Bang Mencatat Rekor Terbaru Sebagai MV Yang Telah Dilihat Lebih dari 3 Juta Kali dalam Waktu Sehari

Big Bang mencatat rekor baru dengan comeback mereka.
Video musik terbaru Big Bang  ”Monster” Big Bang  menerima lebih dari 3 Juta  hits di YouTube dalam satu hari setelah dirilis pada 4 Juni. Inilah hits terbesar yang diterima untuk periode terpendek dalam sejarah K-pop.
Video musik dari “Monster “ telah menerima 3.013.554 hit pada tanggal 4 Juni  pada pukul 7 pagi . Selain itu, video teaser dari setiap anggota juga menerima sejumlah besar hits. TOP yang menerima lebih dari 2 juta hits, G-Dragon  menerima lebih dari 1,6 juta hits, Taeyang menerima sekitar 0,94 hits, Seungri menerima sekitar 0,88 juta  hits, dan Daesung  menerima sekitar 0,48 juta  hits. Kelima teaser semua  menerima lebih dari 5,90 juta hits. Jika jumlah hits untuk video musik  ditambahkan, total jumlah hit mencapai hampir 8,90 juta. Menerima perhatian luas , video musik “Monster “ Big Bang diceritakan  sesuai dengan kepribadian khas masing2 anggota. Hal ini juga menunjukkan adegan yang sangat stylish, Big Bang, Grup  yang menentukan tren.
Spesial efeknya membuat  mata penonton terpaku pada layar meskipun waktu berjalan untuk video musik ini  hampir lima menit. Termasuk video musik, lagu2 mereka  juga menduduki puncak tangga lagu. Segera setelah “Monster ” dirilis, lagu ini langsung menduduki puncak tangga lagu, dan semua lagu baru lainnya dari Big Bang berada di peringkat  kedua sampai kelima. Album edisi spesial  Big Bang  Still Alive, yang  bekerja sama dengan  Hyundai Card, akan dirilis offline pada tanggal 6 Juni . Big Bang  melakukan konser di Jepang, menarik lebih dari 255.000 penonton.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar