Sabtu, 23 Juni 2012

G-Dragon’s Everyday Tattoo Fashion

Grup ‘Big Bang’ selalu mendapat perhatian publik. Hal ini menyenangkan tidak hanya untuk mendengarkan musik baru mereka, tetapi juga untuk melihat gaya baru mereka. Antara lain, G-Dragon yang merupakan icon fashion BigBang. Ia dianggap fashionista terbaik di kalangan idol. Pakaian yang ia pakai, sepatu yang ia gunakan selalu menjadi isu besar.
Lalu bagaimana dengan gaya hidupnya sehari2? Expectably, Stylist ~
Celana menutupi lututnya, kaus kaki tinggi dengan pola bintang. Siapa yang berani mencoba memakai style ini?
Di  awal Juni, ia berada di Jalan Rudeo di Apgujeong. Ini adalah tempat di mana orang keren pergi. Kebanyakan orang tidak bisa menarik perhatian orang lain. Tentu saja, G-Dragon. Fashionnya  yang unik
Hari itu, fashion G-Dragon adalah ‘ funky’. Celananya menangkap mata banyak orang. Long-short black pants dengan garis2  putih pada bagian atas dan kaus kaki tinggi dengan pola bintang putih. Tidak ada yang bisa mencoba memakai style  ini kecuali GD.

Namun inti hari itu adalah tatonya. Dia menarik di kedua lengannya. Di lengan kanannya, ia juga memiliki tato hati dari  Keith Harig yang merupakan seorang seniman (grafiti). Dan ada bola naga di bahu kirinya. It means his name, G-Dragon
Kegiatan freenya ini juga tidak konvensional. Ia menghabiskan waktu sendiri tanpa anggota lain. Dia tidak sadar mata publik, ia melewati jalan Rodeo di  Apgujeong . Dan ia bertemu teman2nya dan berbicara dengan mereka dengan senyumnya yang cerah.

Saat ini BIGBANG telah memiliki tur dunia mereka di Jepang dan bertemu fans. Dan bulan depan, mereka akan mengadakan tur dunia mereka di 7 kota di seluruh dunia. Kami berharap bahwa 2012 akan menjadi ‘fantastis’ dan ‘monster’ untuk mereka.

Source: Dispatch via Nate News
Eng trans : Lucywinslet
via : Big Bang updates
indo trans : kimtae@Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar