Sabtu, 23 Juni 2012

Kaki Kurus Leeteuk Suju Menarik Perhatian

Kaki super kurus  Leeteuk Super Junior berada di pusat perhatian.
Di episode SBS Star King yang tayang pada tanggal 23 Juni pukul 6.30 pm, Leeteuk dan dua MC  Boom dan Park Seon Mi ditantang untuk memenangkan gelar Hottest Body.
Leader  Super Junior ini mengungkapkan tentang kakinya yang  sangat kurus. Penyanyi dan pembawa acara tersebut  mengungkapkan beberapa foto kakinya, mengatakan “Saya mudah jatuh karena saya benar2 lemah. Saya harus mengakui kaki saya tidak sangat kuat ” tamu2 lain terkejut melihat kakinya yang sangat kurus, dengan berkomentar :”Mereka (Kaki Leeteuk) terlihat seperti kaki anggota girl Group “
Pelatih body Lee Young Man berkata, “Leeteuk has twisted ribs,, yang membuat sulit untuk membentuk otot. Yang lebih parah, ini memberikan beban besar di punggungnya. Namun, saya akan melakukan segalanya untuk membantunya mengembangkan otot yang bagus dalam 100 hari. “

Source: TV Report
credit : en.korea
indo trans : kimtae@Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar