Kamis, 21 Juni 2012

Menjadi Prajurit Masa Lalu atau Sedang Menjadi Lelaki Modern Lee Min Ho Tetap terlihat Tampan

Aktor Lee Min Ho mendapatkan banyak perhatian berkat foto2nya.
Lee memposting foto di akun Facebooknya dengan komentar, “Saya sedang syuting iklan. Seorang anggota staf berusaha menyembunyikan rambut panjang saya dan saya yang memonitor iklan. Saya kembali sibuk dan datang untuk  kembali. “
Dalam foto, Lee berubah menjadi seorang prajurit untuk serial baru SBS Faith, yang akan mulai ditayangkan pada bulan Agustus. Dalam foto lain, Lee sedang mempersiapkan untuk syuting iklan. Lee selalu terlihat tampan sebagai seorang prajurit dari masa lalu dan sebagai manusia modern yang memiliki rambut pendek.
Orang yang melihat foto merespon: “Saya tidak sabar untuk melihat Lee dalam drama itu.” “Sepertinya Lee kembali dalam waktu lama dan kembali ke saat ini” “Saya sangat senang melihat dia dalam serial TV. . “

Source: TV Report
Credit : en.korea
indo trans : kimtae@Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar