Sabtu, 09 Juni 2012

T.O.P & Cho Sung Ha Dikonfirmasi Untuk Film Mata2 ‘Classmate’

Big Bang  T.O.P  dan aktor Jo Sung Ha telah di cast untuk film  mata2 ‘Classmate’(Alumnus).
Orang dalam dari film mengatakan pada 7 Juni,   “T.O.P dan Jo Sung Ha baru2 ini telah mengkonfirmasi penampilan mereka dan beberapa hari lalu telah menyelesaikan kontrak2.”
Dia juga menambahkan, Syuting akan dimulai di awal bulan depan dan rencana untuk syuting film sekitar 3 bulan. Pembacaan script   telah terjadi sekali.”  T.O.P dan Jo Sung Ha akan memainkan peran2 dari mata2 dari Korea Utara.
Ini menarik bahwa ini adalah film kedua untuk  T.O.P, yang telah menunjukkan beberapa akting mengesankan dalam film ’71: Into the Fire’ dan bahwa dia memilih sebuah film mata2 diantara semua peran2 yang telah ditawarkan padanya.
‘Classmate’ adalah cerita dari anak seorang mata2 Korea Utara (Dimainkan T.O.P), yang menentukan untuk membunuh seorang mata2 Korea Utara di Korea Selatan untuk menyelamatkan adik kecilnya atas saran dari mata2 korea Utara lain  (dimainkan oleh Jo Sung Ha).
Sutradara Park Shin Woo dari film ‘White Night’ yang membintangi Han Suk Kyu, So Ye Jin, and Go Soo akan jadi pengarah film
‘Classmate’ dijadwalkan premier di akhir tahun dan sekitar  4,000,000,000 KRW (sekitar $3.42 Juta press time) akan diinvestasikan sebagai biaya produksi.
Source: TV Report via Nate
Credit: Kpopfever

Tidak ada komentar:

Posting Komentar