Selasa, 26 Juni 2012

Tweet Park Yoochun Yang Membicarakan Ayahnya Mengkhawatirkan Fans

Park Yoo Chun JYJ baru2  ini merasakan kerinduan yang tak tertahankan untuk ayahnya.
Pada tanggal 22 Juni, Park mengejutkan fansnya dengan mentwwet, “Semua nomor yang saya punya tidak ada yang akan menjawab tidak peduli seberapa sering saya mencoba untuk menelepon.”
Dia memberi isyarat bahwa ia merindukan ayahnya dengan mengatakan, “saya teringat padamu setiap kali saya minum. Saya tidak melakukan sesuatu yang baik tetapi jika saya memberitahu publik,apakah  saya bisa mendengarmu  untuk terakhir kalinya? “
“Saya  sangat menyesal bahwa dirimu harus berada di sana sendirian. Saya berharap bahwa saya dapat berhenti menangis. Semua orang akan mengalami hal ini dalam hidup mereka tapi ini sangat menyakitkan. “
Orang yang membaca tweetsnya merespon: “Jangan menangis, Oppa.” “Kamu sangat  merindukan ayahmu ” “Dia sangat baik.” ” Bahkan hati Hati sakit “..
Ayah Park meninggal pada tanggal  14 Maret.

Source: TV Report
Credit ; en.korea
indo trans : kimtae@Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar