Selasa, 26 Juni 2012

f(x) Mengungkapkan Kekhawatiran Mereka Selama Comeback

Park Jung Hyun (a.k.a Lena Park) dan f (x) membuat penampilan tamu di  episode KBSNational Talk Show Hello.” Selama episode, MC mengucapkan selamat kepada gadis2 atas pada keberhasilan comeback terbaru mereka. Salah satu MC bertanya, “f (x) telah menerima begitu banyak cinta di seluruh dunia dengan lagu baru kalian. Kalian mungkin tidak punya sesuatu untuk dikhawatirkan, bukan? “
Victoria menjawab, “Saya suka memasak, tetapi karena kami terikat dengan jadwal dari pagi sampai malam, saya tidak punya waktu untuk memasak dan makan makanan yang saya inginkan.” Amber juga menjawab, “Sudah empat tahun saya sudah berada di Korea, tetapi Korea semakin membingungkan. Semakin saya belajar, semakin sulit mendapatnya. Saya tidak bisa mengeluarkan kata2 “Dia melanjutkan,” Selain Korea, saya  belajar Cina dan Jepang, tapi saya malah  lupa bahasa Inggris.. “
Ketika tiba gilirannya untuk berbicara, Krystal hanya tersenyum, yang menyiratkan bahwa dia tidak punya kekhawatiran. Ketika semua MC pria meleleh saat melihat senyum malu-nya, Lee Young Ja bercanda memutar matanya saat dia mengatakan, “Semua anggota lain menjawab pertanyaan itu, tapi dia hanya tersenyum. Psh. Amber! Apakah Krystal seperti ini juga  di asrama? “ Amber menjawab,” Ya, dia selalu seperti itu, “.
Sementara itu, f (x) membuat comeback  dengan “Electric Shock” pada tanggal 13 Juni dan telah menyapu berbagai chart musik, serta pertunjukan musik.
credit : soompi
indo tran s: kimtae@Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar