Selasa, 26 Juni 2012

Jeremy Scot Akan Mendesain Kostum Untuk Konser Dunia 2NE1

Perancang busana Jeremy Scott akan bergabung di tur dunia 2NE1.
Jeremy akan merancang kostum panggung untuk 2NE1 dan global tur mereka New Evolution, yang akan dimulai pada tanggal 28 dan 29 Juni  di Seoul.
Grup ini tidak hanya disponsori oleh Jeremy, tapi Jeremy akan merancang semua kostum untuk anggota 2NE1 dan penari untuk tur global mereka .
Jeremy, yang bekerja di bisnis fashion di seluruh dunia, termasuk di London, New York, dan L.A, telah bekerja dengan beberapa bintang pop internasional, termasuk Madonna, Rihanna, Lady GaGa, Beyonce, dan Kanye West. Dia juga terpilih sebagai salah satu dari 31 orang paling penting dalam bisnis fashion.
Jeremy telah memperkenalkan 2NE1 melalui akun Twitter-nya dan dia menyebut dirinya sebagai seorang fans dari grup tersebut. 2NE1 suka memakai pakaiannya dan grup itu juga mengatakan mereka adalah salah satu fansnya. Jeremy baru2 ini mengeluarkan desain baru untuk sepatu mereka, yang menurutnya  terinspirasi oleh grup tersebut.
Dengan bantuan Jeremy, 2NE1 akan pergi ke tur dunia mereka dengan dengan orang2 yang terkenal luas didunia  di bidang musik, panggung, dan fashion.
Travis Payne, seorang koreografer untuk konser Michael Jackson’s concert This Is It and Divinity Roxx, seorang leader tur dunia Beyonce  juga akan membantu untuk  tur dunia pertama grup.
Desainer panggung  Michael Cotton, yang memimpin panggung  untuk American Super Bowl dan This Is It Michael Jackson , akan merancang panggung  tur 2NE1.
Tiket untuk tur akan dijual pada tanggal 26 Juni melalui Gmarket.
source: TV Report
credit : en.korea
indo trans : kimtae@Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar