Senin, 25 Juni 2012

JYJ & para penggemar menyumbangkan hampir 90 ton beras untuk amal

Dengan gerakan yang hangat untuk membantu masyarakat, para pemuda dari JYJ mampu menyumbangkan hampir 90 ton beras ke Dreame organisasi nirlaba Korea dengan bantuan penggemar di seluruh dunia.
Pada tanggal 22 Juni, organisasi itu mengumumkan bahwa Jaejoong, Yoochun & Junsu telah menyumbang 23 ton beras, yang telah didistribusikan ke enam organisasi di seluruh negeri pada awal pekan ini atas permintaan agensi JYJ, C-Jes Entertaiment.
Menurut seorang perwakilan Dreame, penggemar dalam dan luar negeri JYJ mengirim sekitar 64 ton beras untuk mendukung gerakan amal JYJ. 49 ton beras tersebut langsung dikirim ke mereka yang membutuhkan, sementara 19 ton yang disimpan dalam persediaan organisasi untuk distribusi masa depan.
Penggemar JYJ mengirim beras wreathes untuk berbagai acara, termasuk menampilkan JYJ, konser, fanmeets, musikal Junsu (‘Tears dand heaven’, ‘Mozart’, ‘Elizabeath’), Yoochun drama  (‘Sungkyunkwan Scandal’, ‘Miss Ripley ‘,’ Rooftop Prince ‘), dan acara drama film Jaejoong (‘ Protect the Boss ‘,’ Dr Jin). Selain itu, penggemar juga menyumbangkan beras wreathes di pemakaman ayah Yoochun pada Maret sebagai tanda belasungkawa.
Beberapa tempat yang menerima sumbangan termasuk St. Paulus  dan Anne House, Konsili Yangpyeonggun (yang kemudian mengirimkan beras untuk 500 rumah), sebuah kantor untuk komunitas Chest Korea di Busan, Sancta Familia House di Gapyeong, dan pusat bantuan anak-anak yang datang ke sekolah tanpa makanan siang.
Ini tentu mengagumkan dan inspiratif untuk melihat idola dan fans bersatu untuk melakukan begitu banyak yang baik untuk membantu masyarakat, terutama mengetahui bahwa ini bukan pertama kalinya bahwa JYJ & banyaknya penggemar yang telah menyumbang untuk amal.
Source: MyDaily via Nate
credit: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar