Sabtu, 23 Juni 2012

J.Y Park Menemukan Tipe Gadis Idealnya

Penyanyi, produser, dan aktor J.Y. Park telah menemukan gadis idealnya.
Pada tanggal 22 Juni J.Y. Park memposting  foto “gadis impian” danmentweet , “Selagi lewat , saya melihat tipe ideal saya dan memutuskan untuk mengambil foto dirinya. Tapi tentu saja, sekarang penting untuk bertemu seseorang yang bisa berkomunikasi dengan baik , bukan hanya melihat  penampilan. “
Dia kemudian mentweet dalam bahasa Inggris:
Met my ideal dream girl face on the street and took a picture. But great conversation is much more important for me : ) twitter.com/followjyp/stat…
— JY Park (@followjyp) June 22, 2012
Bukannya  berbagi foto seorang wanita asli , J.Y. Park malah  mengungkapkan foto dari gambar dari gadis tradisional Jepang.
Followers meninggalkan komentar seperti, “Itu membuat saya takut,” “Saya pikir saya sekarang tahu seperti apa gaya yang disukai JYP ,” “Saya harap Anda menemukannya dalam kehidupan nyata secepatnya ,” “Kalian terlihat baik bersama2,” dan banyak lagi.
Source: J.Y. Park’s Twitter
credit : alkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar