Sabtu, 23 Juni 2012

Hyoyeon mengatakan, “Girls ‘Generation, bagi saya, adalah sebuah keajaiban”


Girl’s Generation member Hyoyeon menunjukkan keterikatannya terhadap grupnya.
Pada siaran 22 Juni dari MBC ‘Dancing with the Stars 2′  misi ‘My Story’ diberikan kepada kontestan di mana mereka harus mengungkapkan kisah tentang kehidupan mereka melalui menari.
Mengenai ini, Hyoyeon melihat kembali pada 7 tahun yang lalu sebagai trainee dari SM Entertainment. Ketika ditanya apa arti Girls Generation baginya, Hyoyeon berkata, “Girls Generation, bagi saya, adalah keajaiban. Bahkan sekarang ini masih sulit untuk percaya bahwa saya adalah bagian dari grup ini. “
Sebesar itu adalah keajaiban, ada juga cobaan dan kesulitan di sepanjang jalan. “Apa yang saya temukan yang paling sulit adalah mencari tahu bagaimana membantu diri sendiri untuk menonjol. Sulit untuk membuat nama saya sendiri diketahui dari anggota grup lainnya. Saya bersyukur bahwa saya bisa membiarkan nama saya diketahui melalui ‘Dancing with the Stars 2′. Saya akan mencoba lebih keras lagi. “
Hyoyeon menari cha-cha hari ini dan keluar di atas sebagai pemenang.
Source: Hankook Ilbo via Naver
credit: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar