Selasa, 26 Juni 2012

J.Y Park Akan Membuat Project Lagu Baru Bersama 2PM Dan Miss A


Park Jin Young akan merilis sebuah lagu baru bersama 2PM dan miss A
Penyanyi dan produser Park Jin Young akan merilis sebuah project  lagu baru pada bulan Juli dengan artis2 dari JYP Entertainment.
Pada tanggal 26 Juni Park  menghadiri upacara penandatanganan kerjasama dengan mereka internasional  Reebok di Seoul dan mengatakan bahwa ia akan segera merilis lagu baru .

Park mengatakan, “Penyanyi2  dari JYP dan saya akan merilis lagu dan MV dengan gaya yang sama sekali baru sebagai project pertama untuk Reebok.”
Lagu dan MV akan menjadi bagian dari Kampanye Klasik, yang dilakukan oleh Park dan Reebok. Park mengatakan bahwa ia bergabung dengan project bersama Nickhun dan Woo Young 2PM serta  Suzy Miss A. Lagu mereka akan dirilis pada bulan Juli.
Park mengatakan, “musik klasik, yang bersinar bahkan lebih bersinar dengan berjalannya waktu, dan K-pop menciptakan lagu baru. Kalian bisa mengantisipasi lagu tersebut. “
Produser hip hop Amerika Swizz Beatz, yang telah bekerja sama dengan Reebok sebagai pasangan kolaboratif untuk waktu yang lama, juga menghadiri acara tersebut.
Swizz Beatz juga dikenal sebagai suami dari diva R & B Alicia Keys . Dia adalah seniman berbakat dan produser terkenal   hip hop di Amerika Serikat.
Dia berkata, “Park adalah seorang yang benar2  jenius.  Kekreatifan dan keahlian dalam musik diperlukan untuk meng-upgrade merek Reebok. “
“Saya dan Park telah menjadi saudara baru. Project ini dapat tersebar di seluruh dunia. Banyak hal inovatif yang  akan datang untuk hidup. “
Park akan berkolaborasi dengan Reebok  dan berpartisipasi dalam merancang dan pemasaran.
Source: Starnews
CREDIT : en.korea
indo trans : kimtae@Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar