Sabtu, 21 Januari 2012

After School Melanjutkan Promosi2 Di Jepang Selama Tahun Baru Imlek!


Tampaknya After School akan sibuk berpromosi di Jepang bahkan selama tahun baru imlek.
Mereka sedang mempersiapkan akan merilis single Jepang ketiga   “Rambling Girls” pada 25 Januari memiliki jadwal yang padat dengan penampilan2 TV, beragam promosi2, pemotretan iklan, dll.
After School juga akan memulai sebuah tur saat album full mereka dirilis, dan  karena itu akan tinggal di Jepang  selama waktu itu karena memiliki banyak yang harus dilakukan di Jepang untuk pertengahan pertama tahun.
Setelah mereka membuat debut Jepang yang sukses dengan single2 mereka sebelumnya “Bang!”, and “Diva“, mereka juga mulai berkolaborasi  dengan   ‘Shibuya 109‘, dan menjadi artis Korea pertama yang memiliki  billboard skala besar di gedung utama ‘Shibuya 109′. Sejak itu, mereka menerima tawaran2 model yang tak henti dari berbagai perusahaan2.
Member2  tidak kurang dari model2 top, dan member Nana bahkan berjalan   runway  di  2011 Girls’ Awards selama 4 brand2 fashion yang berbeda. Member2 juga memodeli dan perform di event bergengsi.
Member UEE baru2 ini menyatakan, “beberapa hari lalu kami merayakan ulangtahun After School yang ke-3. Kami sangat senang karena kami bisa menerima begitu banyak cinta dan dukungan tidak hanya dari Jepang tapi juga di Jepang. Kami berjanji untuk bekerja lebih keras untuk  menuju keatas.
Sementara itu, After School memiliki rencana2 untuk album full Jepang mereka pada 8 Maret, dan mereka akan memulai tur Jepang independen pertama mereka dari 27 April hingga 30 April, di 3 kota2 utama di Jepang.
Source & Image: TVDaily via Nate
Credit: Allkpop
Indo Trans; Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar