Minggu, 01 Januari 2012

Dara 2NE1 Membagi Selca Cantik dan Berkata, “Tahun Ini Larangan Berpacaran untuk Kami akan Dihapus”!


Pada 1 Januari Dara 2NE1 mengupdate me2day-nya dengan sebuah selca yang memperlihatkan wajah cantiknya dengan rambut panjang terurai bergelombang, mengenakan kaos pink.
Bersama foto itu dia menulis,
“Hari pertama di tahun yang baru! Hampir semua pesan yang saya dapat dari teman2 saya, 99% dari mereka mengatakan.. “Aku harap kamu mendapat pacar yang tampan di tahun baru” atau “Aku harap kamu mendapatkan asmara yang menakjubkan tahun ini~!” kekeke tampaknya orang2 di sekitar saya lebih mencemaskan hal itu daripada saya.. ^^;;; Jika semua berjalan sesuai kontrak kami, tahun ini larangan kami untuk berpacaran akan dihapuskan! Ke Kyak! Ngomong2 semuanya~! Selamat tahun baru! Saya akan menjadi lebih fresh tahun ini!^.* “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar