Rabu, 18 Januari 2012

Do Dae Yoon Superstar K3′s Meminta Maaf Kepada IU Dan Fans Taeyang Big Bang!


Do Dae Yoon  dari “Superstar K3″ telah memutuskan untuk menutup akun Twitternya tentang Tweetnya yang  terakhir tentang penyanyi, IU dan anggota Big Bang, Taeyang. Dia telah membuat  banyak kontroversi dengan Tweet nya yang dibuat selama 24 jam terakhir ini. Dae Yoon juga memberikan permintaan maaf kepada para fansnya atas komentarnya.
Sebelumnya, Do Dae Yoon telah membuat Tweet yang  menanggapi komentar IU yang mengatakan bahwa “IU Tidak menyukai laki2 tampan”  “
“IU-ssi, saya  tidak tampan. Bagaimana dengan saya? Bagaimana saya dimata kamu? “
Setelah Tweet itu ternyata ia mendapatkan kabar bahwa  “tipe ideal” IU adalah Big Bang Tae yang  (Dong Yong Bae). Dia mulai mengarahkan Tweet untuk Taeyang dan  meminta bantuannya,
“Sunbaenim! (senior ) ,saya fans beratmu! Saya ingin menjadi penari berbakat seperti kamu, di mana saya harus memulainya ? Oh dan tentu saja selamat Tahun Baru dan semua yang terbaik untuk kamu  sunbaenim! “
Tidak lama setelah yang pertama ia menulis, ia membuat  postingan  lain tentang cara untuk mendapatkan perhatian IU,
“Setelah saya bisa menari seperti  Young Bae sunbaenim, IU-ssi pasti akan berubah menyukai Do Dae Yoon, hehehe!”
Iamengatakan,
“Hei, saya  bisa menari seperti Youngbae. IU, ubah  pandangan kamu  terhadap Do  Yoon Dae. “

Tidak butuh waktu lama  untuk komentarnya itu  segera menangkap perhatian Netizens. Mereka menanggapi  Tweet Do Dae Yoon,
“Do  Dae Yoon benar2  menyukain  IU,” “Itu hanya kesalahan,” “Ini cukup lucu,”  “Kita mungkin tidak harus memberitahu  taeyang  Big Bang, “dan” Jika Taeyang tidak tampan … lalu bagaimna saya? “
Setelah  beberapa jam ia menulis tentang taeyang dan IU,Do  Yoon Dae membuat posting ke account Twitternya dengan mengatakan,
“Banyak hal yag telah terjadi belakangan ini. Saya minta maaf untuk IU dan fans  Taeyang, saya minta maaf. “
Dia menambahkan untuk permintaan maafnya dengan Tweet terakhir
,” Ini akan menjadi Tweet terakhir untuk sementara waktu karena saya menutup Twitter saya. Tweet, Tweet! Rest.”
Source: Soompi, Nate
indo tran ; kimtae@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar