Rabu, 18 Januari 2012

Gedung Baru SM entertainment “Diinspirasi YG”?

Foto2 dari gedung baru  SM Entertainment baru2 ini di post di sebuah papan komunitas online.
Minggu lalu poster lainnya dimana foto2 dari gedung2 agensi entertainment terbesar masuk kedalam perdebatan mengenai siapa yang memiliki gedung paling indah. Gedung SM didiskripsikan sebagai bangungan  town hall  karena exteriornya yang bersih, tapi banyak netizens yang juga mendeskripsikan kalau ini membosankan.
Gedung YG didiskripsikan sebagai sebuah   venture corporation, JYP sebagai sebuah bioskop dan  Cube didiskripsikan seperti sebuah cafe. Untuk sebagian banyak, netizens setuju kalau gedung YG terlihat paling atraktif.
Diungkapkan kalau gedung baru SM ada di  Cheongdam-dong. Gedung baru ini mengungkapkan design interior dan ruang2 yang akan menjadi saingan  dari gedung YG  .  Dan juga penting untuk menyebutkan kurangnya foto2 dari studio2 latihan, yang mengungkapkan betapa besarnya sebenarnya gedung secara keseluruhan. .
Namun, meskipun bangunan baru kelihatan mencolok, Netizens tampaknya tidak terlalu terkesan dan berkomentar, “Ini seperti mereka ingin untuk bersaing dengan gedung YG,”   ”gedung YG Entertainment masih jauh lebih baik .”
Gedung Lama SM
Gedung baru SM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar