Kamis, 19 Januari 2012

Happy Birthday to The Dancing Machine and Maknae of 2NE1 “Gong Minzy”~ !

“Saya akan menjadi bintang yang lebih cantik. Saya akan menjadi bintang yang lebih keren. Saya akan berdiri di puncak, apapun yang terjadi. Hingga saat itu tiba, tolong nantikan saya.” – Minzy.
Saengil chukhahamnida..
Happy 19th (18th international age) to :
The Dancing Machine,
The Soulful Singer,
The Lucky7Girl,
The Twitter Maniac,
The Ero Maknae,
and… The Beloved Maknae of 2NE1, GONG MINZY~ ^__^ ♡

18 Januari 1994 – 18 Januari 2012
“Saya ingin menjadi orang yang bersinar saat ngedance.”
“Saya ingin membaca banyak buku dan tidak hidup malas. Saya ingin menjadi seorang yang intelek.”
“Saya ingin menjadi seorang yang gila terhadap musik.”

“Saya suka melakukan dan mencoba hal2 baru. Saya memimpikan kebebasan seperti langit dan seperti warna pink. Saya suka hal2 lucu. Saya benci berpikir bahwa sesuatu itu mustahil; saya seorang yang keras kepala, bangga, juga kompetitif. Saya suka membaca, dan jika saya memulai sesuatu, sulit bagi saya untuk berhenti. Saya tidak suka hal2 yang sulit dan memusingkan; saya suka keteraturan dan senang berpikir tentang diri saya kadang2. Saya suka berencana ke depan dan bermimpi bahwa rencana2 itu akan menjadi kenyataan. Saya suka memberi dan saya bahagia melihat senyuman mereka2 saat saya memberi.”
“Tak peduli apa yang orang2 katakan, ketertarikan terbesar saya ada pada dance. Setiap kali saya menemukan dan mempelajari sebuah dance baru yang tidak saya ketahui, saya merasakan kebahagiaan besar dalam hati saya.”
“Saya terlihat seperti orang yang kuat tapi saya banyak terluka karena saya masih muda. Tapi saya menyembunyikan perasaan2 itu. Kadang saya meledak saat kesabaran saya tidak dapat ditahan lagi. Walaupun ini adalah saat2 yang sulit bagi saya, saya dapat menjalani hari2 saya dengan pemikiran tentang kebahagiaan di masa depan. Tapi saat saya merasa senang dan gembira, saya merasa terkesan. Saya tahu bahwa waktu berlalu begitu cepat dan saya bergerak cepat bersamanya. Saya tidak akan berhasil mendapatkan apa yang saya inginkan jika saya tidak bergerak cepat. Waktu. Gairah dan upaya adalah penting dalam meraih tujuan2. Saya berusaha untuk tidak melupakan pribadi yang Tuhan telah jadikan dalam diri saya. Inilah saya…”
 “Saat hal2 terasa sulit, kita menemukan orang2 untuk bersandar. Saat kita kehilangan arah, kita duduk di tanah dan menangis. Orang2 adalah anak2, hidup dengan kepolosan yang tersembunyi.”
 “Selama debut kami saat oppa2 stylist berkata pada saya untuk memakai gaun2 saya tidak suka, tapi sekarang berbeda. Rok2 tidak asing lagi dan saya bahkan mulai membelinya.”
“Daripada mengambil jalan yang mudah, mengambil jalan yang sulit lebih memuaskan dan menarik. Hidup kadang sulit; kadang mudah di lain waktu. Zig zag dan berputar2. Naik dan turun… Saat semua dilakukan, kalian mungkin akan tersenyum dan berkata, “Saya hidup dalam sebuah kehidupan yang sangat menyenangkan” keke.”
Saat di panggung, saya menjadi orang yang benar2 berbeda. Haruskah saya menyebutnya ‘Crazy Minji’? Haha.” “Saat saya di panggung, saya tidak berpikir sama sekali. Saya sangat menyukai dance. Saat saja menjadi tua dan tubuh saya melemah, saya akan sangat sedih saat tidak bisa dance lagi.”
Tentang 2NE1 : Sebuah tim yang selalu menyenangkan dengan selera humor yang lucu. Kami saling membantu dalam banyak hal dan saling mendorong untuk lebih baik.”
“Berkomunikasi dengan banyak orang melalui show2 kami memang keren dan saya merasakan banyak energi. Saya pikir saya belajar apa itu cinta melalui konser kami.”
“Terus lakukan saja apa yang kita lakukan. Saya ingin melaju sebagai 2NE1.”
Happy Birthday, Minzy.. #M1N9KKI
Semoga makin keren, makin dewasa, makin seksi, makin sukses,
makin dicinta oleh semua, dan makin mendunia bersama 2NE1~ Nolza~!! ^o^
photo credits : googling, eromaknae
minzy’s quotes : eromaknae

Tidak ada komentar:

Posting Komentar