Rabu, 18 Januari 2012

Heechul Terlihat Sedang Berada Di Bar Izakaya!

 Heechul Super Junior telah berbagi beberapa foto dirinya bersama teman dan keluarganya sejak pendaftarannya di militer September lalu. Dia terlihat saat makan malam dengan TRAX Jung Mo dan aktris Shim Eun Kyung bulan lalu sebelumnya ia bergabung dengan teman2 idola SM , BoA, Siwon, dan Ketua Lee Soo Man untuk meminum wine awal bulan ini. Dia juga terlihat di sebuah restoran mewah dengan seorang teman yang tidak diketahui pekan lalu, memberikan informasi kepada fans tentang keberadaannya.
Pada tanggal 15 Januari foto Heechul terbaru yang berada di bar Izakaya yang dimiliki oleh komedian Jung Jun Ha telah diposting secara online. Jung Jun Ha mentweet foto dengan judul, “
Tadi malam,Universe Big Star tiba di Ppuri Ppuri!”
Lanjut Dia,
“Dia ramah dan memberikan tanda tangan, mengambil foto dengan fans, dia benar2 Universe Big Star ~! China has the UFO, Korea has the Universe Big Star~Please come often!”
Ppuri Ppuri “adalah bar jepang Izakaya yang dikelola oleh Jung Jun Ha di daerah kelas atas di Seoul Chungdam. Heechul dilaporkan telah mengunjungi bar tanpa pemberitahuan sebelumnya, mengejutkan pemilik dan semua pelanggan.
Netizens, tampaknya sering bingung atas sering munculnya Heechul dalam foto online disamping dia seharusnya melayani di tentara sekarang.
Heechul melayani layanan 23-bulan wajib militer. Hanya saja dia ditugaskan ke kantor daerah setempat untuk bekerja sebagai tenaga pelayanan publik. Posisi ini biasanya diperuntukkan untuk orang dengan masalah kesehatan yang serius atau catatan medis sebelumnya. Heechul dipaksa menerima operasi pergelangan kaki pada tahun 2006 karena kecelakaan mobil, dan itulah sebabnya dia tidak bertugas di kamp-kamp tentara reguler. Setelah selesai dari kamp empat minggu, angota2 pelayanan publik yang ditugaskan untuk pekerjaan mereka,. Mereka tidak dibatasi untuk setiap jenis kewajiban militer setelah jam kerja reguler mereka, dan itulah sebabnya ia sering terlihat dalam foto ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar