Rabu, 04 Januari 2012

J.Y.Park, “Saya Akan Menjadi Milyuner Seandainya Wonder Girls Tetap di Korea”


Produser JYP Entertainment, Park Jin Young mengawali tahun baru ini dengan pengakuan jujur tentang karir Wonder Girls di Amerika.
Melalui me2day-nya, dia menyampaikan,
“Jika Wonder Girls dan saya tidak pernah menantang diri kami dengan pergi ke pasar Amerika, saya akan menjadi milyuner sekarang, dan Wonder Girls akan lebih populer di Korea daripada mereka saat ini. Tapi seperti orang bodoh, kami meninggalkan Korea dan memulai sebuah perjalanan yang tak masuk akal bagi siapapun.”
“Tahun ini, buah dari kerja keras panjang kami akhirnya akan tiba. Jika kami melakukannya dengan baik, kami akan menerima hasil2 yang beberapa perusahaan atau selebritis di Asia mungkin belum pernah raih, dan jika tidak berhasil, kami kemungkinan kehilangan uang dan popularitas kami. Akankah kami menyesalinya jika kami tidak melakukannya dengan baik? Bahkan jika kami kehilangan jutaan dolar dan popularitas kami karena tantangan itu, kami mendapat hikmah melalui pengalaman bekerja di pasar musik terbesar dunia selama beberapa tahun. Hikmah yang sebenarnya hanya diperoleh dengan menantang dirimu sendiri pada kemungkinan2.”
“Sebenarnya sejak dulu, saya sudah mengerti bagaimana dan apa yang harus dilakukan untuk memperoleh uang dan popularitas, tapi saya selalu melangkah di jalan yang berlawanan. Uang dan popularitas dapat meninggalkanmu seperti angin, tapi hikmahlah yang melindungi saya dan anak2 saya. Saya berharap artis2 saya tumbuh dan menjadi orang2 pandai, bukan selebritis sukses. Agar ini terjadi, hikmah harus diperoleh melalui berbagai tantangan selama mereka masih muda. Inilah mengapa saya menantikan masa depan Wonder Girls 20 tahun dari sekarang.”
“Saya tidak tahu apakah mereka masih akan menjadi selebritis saat itu, tapi saya yakin bahwa mereka akan memiliki hidup yang bahagia dan menakjubkan melalui hikmah yang mereka peroleh sekarang, lebih dari selebritis2 lain. Tujuan kami bukan uang atau popularitas, tapi hikmah. Bagaimana kita tahu? Mungkin setelah itu, uang dan popularitas akan mengikuti. Saya meminta kalian untuk mengawasi dan memberikan dukungan untuk kami.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar