Senin, 02 Januari 2012

Lee Jung Jin Ungkap Fakta2 Tentang Won Bin!


Pada 29 Desember di siaran “Happy Together 3”, actor Lee Jung Jin mengungkapkan beberapa fakta2 mengejutkan mengenai teman dekatnya, Won Bin.
Selama acara, Lee Jung Jin mengungkapkan kalau dia berada di agensi yang sama sebagai actor Won Bin di masa lalu, dan sejak itu keduanya dekat. Dia mengungkapkan, Minggu lalu, saya memiliki panggilan telpon dengan Won Bin. Saya mengatakkan padanya mengenai perilisan film terbaru saya, tapi dia mengatakan dia memiliki pekerjaan lain untuk berkomit dan tidak bisa (datang) ke premier film. Dia mengatakan kalau dia akan membeli tiket2 dan pergi menonton film, jadi saya mengatakan untuk mengirimkan sebuah bukti shot.”
Lebih jauh, Lee Jung Jin membagi sebuah cerita lucu selama waktunya dengan Won Bin di agensi yang sama. “Kami memiliki banyak actor/aktris dalam agensi kami. Ada sebuah event untuk ‘Happy New Years’ dimana orang akan mempersiapkan hadiah2 yang akan dipilih secara acak. Won Bin membawa dalam sebuah tas shopping brand mewah. Semua orang menatap k etas dan berharap untuk mendapatkan ini. Seorang actor/ aktris pendatang baru mendapatkan ini, tapi hanya menemukan ini full dalam bahasa mandarin.”
Dalam berita berhubungan, film baru Lee Jung Min,   ‘Wonderful Radio‘ akan dirilis tahun depan pada 5 Januari, berikut teasernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar