Rabu, 18 Januari 2012

MBLAQ Menghadiri Konfrensi Pers ‘Hello Baby’ Bersama “Anak2″ Mereka!


Pada tanggal 16 Januari, para anggota MBLAQ menghadiri konferensi pers mereka untuk KBS JOY‘s ‘Hello Baby‘, , yang diselenggarakan di Hotel Novotel Seoul Ambassador Gangnam.
Seperti diberitakan sebelumnya, MBLAQ terpilih untuk menjadi ‘ayah’ di season terbaru ‘Hello Baby’ . Beda dengan laporan awal, pria 2 ini akan mengurus tidak hanya satu, tapi tiga anak yang juga berasal dari berbagai belahan dunia. Anak2 itu berasal dari Vietnam, Perancis, dan Kanada,dan itu terlihat akan ada hambatan yang lebih besar untuk komunikasi dibandingkan season sebelumnya.
Selama konferensi pers, anggota Lee Joon mengungkapkan bahwa anak itu terlihat tidak suka dia karena dia “berminyak”.
“Saya terkejut ketika anak2 itu memanggil saya “berminyak” setelah mereka melihat  saya,” katanya.
Ketika ditanya untuk pemikirannya tentang keberadaaanya di ‘‘Hello Baby – Season Five, Lee Joon mengakui,
“Itu masalah karena saya tidak terlalu dekat dengan anak2.”
Ia melanjutkan,
“Saya pikir saya bisa baik2 dengan mereka, tetapi mereka tidak menyukai saya. Saya tidak menyadari bahwa mereka tidak menyukai saya, jadi saya terkejut ketika mereka mengatakan kepada saya, ‘Kamu terlihat berminyak’. “
“Saya khawatir bahwa mereka tidak akan menyukai saya, dan sayangnya, kekhawatiran saya benar. Mereka tidak menyukai saya, “katanya, menyebabkan semua orang di ruangan tertawa.
Ini akan menjadi season kelima dari ‘Hello Baby’. season sebelumnya telah dibintangi oleh Girls Generation ‘, SHINee, T-ara, Sistar dan Leeteuk Super Junior.
Laki2 ini harus menggunakan akal mereka dan kepekaan untuk  memecahkan masalah dan menjadi orang tua terbaik yang mereka bisa.
Berikut foto2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar