Rabu, 18 Januari 2012

Minho Berharap Member2 SHINee akan Menjadi Cameo di Sitkom “Salamander Guru and The Shadows”


Kalian boleh berharap melihat member2 SHINee yang lain tampil di sitcom ‘Salamander Guru and the Shadows’, karena Minho berjanji bahwa rekan2nya akan tampil sebagai cameo dalam drama itu.
Sebenarnya lebih tepat disebut harapan daripada janji, tapi setidaknya itu berarti dia memikirkan tentang itu, kan?
Minho berbicara tentang member2nya di konferensi pers yang digelar pada 16 Januari di Seoul untuk sitcom SBS mendatang, “Salamander Guru and the Shadows“.
Minho berkata, “Saya tidak tahu apakah member2 SHINee akan tampil sebagai cameo, tapi menurut saya karena saya bermain di sini, para member mungkin akan membantu saya kadang2.”
Dia menambahkan,
“Sitcom kami akan menampilkan banyak cameo. Akan menjadi poin tambahan yang menghibur untuk dinantikan.”
Mengenai reaksi member2 SHINee, Minho menyatakan,
“Saat saya berkata saya akan bermain dalam sebuah sitcom, para member mengucapkan selamat untuk saya. Karena ini merupakan awal karir saya sebagai aktor, mereka memberikan saya banyak saran dan menyemangati saya meskipun musim sedang sangat dingin. Taemin bermain dalam sitcom sebelumnya, tapi karena ceritanya berbeda, itu akan menarik dalam cara yang berbeda.”
Salamander Guru and the Shadows” akan menayangkan episode pertama pada 27 Januari. Drama dengan 10 episode ini menampilkan pria2 penipu yang kikuk bernama Won Sam (Im Won Hee) dan Sun Dal (Oh Dal Su) yang secara kebetulan berpura2 menjadi guru, hacker jenius Min Hyuk (Minho) yang mengendalikan mereka seperti avatar untuk membuat mereka terlihat seperti guru sungguhan, serta guru sungguhan yang gila bernama Bum Gyu (Lee Byung Jun).
Berikut beberapa foto Minho yang diambil fans dari konferensi pers :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar