Selasa, 17 Januari 2012

Moon Chae Won Dan Yoochun JYJ Akan Bermain Bersama Di Drama Terbaru SBS ‘Rooftop Prince‘???


Telah dilaporkan  bahwa aktris Moon  Chae Won sedang mempertimbangkan  tawaran casting dari drama SBS terbaru ,‘Rooftop Prince‘.
Drama ini sudah membuat headline sejak mengungkapkan  bahwa Yoochun JYJ akan membintangi drama ini sebagai pemeran utama pria. Agensi Moon Chae Won telah menyatakan,
“Naskah itu diterima tiga hari lalu dan saat ini sedang dipertimbangkan .”
Sementara perwakilan nya menghindari untuk  jawaban langsung, merekamengatakan,
“Script ini sangat bagus  dan itu sudah disiapkan untuk dipertimbangkan.”
Tawaran menarik untuk membuat penggemar drama senang , karena YooChun dan Moon Chae Won berdua sangat bagus  dalam sejarah / pengalaman drama mereka. Terutama Chae Won yang  telah dianggap sebagai ‘blue chip’ baru2 ini , berkat pertunjukan besar nya di 2011′s ‘Arrow: The Ultimate Weapon’ and ‘The Princess’ Man’.
“Rooftop Prince ” adalah drama fantasi romantis tentang pangeran  dinasti Joseon  yang kehilangan putri nya. 300 tahun ke depan, para pangeran dan rakyatnya terlahir kembali ke abad 21 di Seoul, di mana ia bertujuan untuk melengkapi cinta yang belum selesai dalam hidupnya .
Drama ini bertujuan untuk disiarkan  tanggal 14 Maret, tepat setelah selesainya drama  ‘Please Take Care of Us, Captain’.

Source & Image: Sports World via Naver
credit ; allkpop
indo trans : kimtae@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar