Minggu, 15 Januari 2012

Sunny Menangis di ‘Invincible Youth’, “Saya Merindukan Ayah Saya…”


Member SNSD Sunny menangis saat memikirkan ayahnya.
Di episode KBS 2′s ‘Invincible Youth Season 2′ yang tayang pada 14 Januari, member2 G8 (Sunny, Hyoyeon, Amber, Suzy, Kang Jiyoung, Bora, Goo Woori, dan Kim Ye Won) beserta ibu2 mereka menunjukkan pertemuan yang mengharukan satu sama lain.
Pada program itu, member2 G8 berbincang banyak tentang orang tua mereka. Sunny mengungkapkan, Saya sering bertemu ibu saya tapi saya tidak bisa bertemu ayah saya karena dia ada di luar negeri.
Lee Soo Geun berusaha menghiburnya dengan mengatakan, “Kamu pasti sangat merindukan orang tuamu,” dan Sunny menangis saat itu juga mengungkapkan harapannya dengan berkata, “Saya berharap untuk bertemu mereka segera.
‘Invincible Youth’ menampilkan satu hari penuh dengan kunjungan ibu2 dari para member yang mengungkapkan beberapa rahasia putri mereka.

Image: KBS ‘Invincible Youth 2′ Source: MK via Nate
credit : kpopfever
indo trans : kikawaiii @yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar