Rabu, 18 Januari 2012

YG Mengumumkan Comeback Big Bang, Bagaimana dengan Girl Group Baru Mereka?


YG Entertainment, rumah dari beberapa idola K-Pop terkenal, telah mengumumkan bahwa Big Bang akan kembali pada bulan Februari. Meskipun pemberitaan telah membangkitkan gelombang besar penantian fans dan sejenisnya, berita2 juga menyajikan sebuah pertanyaan tentang rencana proyek girlgrup YG yang masih samar, yang diumumkan Juli tahun lalu.
YG mengumumkan lebih dari sekali bahwa grup itu direncanakan akan debut di Tahun Baru. Meski begitu, dengan pengumuman comeback Big Bang, tampaknya penantian untuk debut girlgrup itu akan diperpanjang karena grup top Big Bang direncanakan akan menggelar serangkaian promosi besar2an untuk album baru mereka, yang judul dan tanggal perilisannya masih belum diketahui.
Untuk comeback Big Bang kali ini, sejak semester dua tahun lalu, baik waktu maupun musik dinyatakan akan menarik banyak perhatian. Awalnya, comeback Big Bang direncanakan pada bulan Maret, tapi proses rekaman berjalan lancar dan telah siap, sehingga rencana comeback diubah. Paling lambat, mereka akan comeback di bulan Februari.
Sekarang menjadi spekulasi bahwa proyek yang masih rahasia itu direncanakan debut bulan Maret tahun ini, setelah comeback Big Bang.
Dengan hanya satu member, kontestan Superstar K Kim Eunbi yang terungkap, girlgrup ini dikatakan akan menjadi titik balik untuk YG Entertainment, karena mereka akan menggabungkan tak hanya teknik2 pemasaran baru, tapi juga style musik, trend fashion, dan sebuah image baru yang belum pernah dilakukan oleh perusahaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar