Rabu, 18 Januari 2012

CN BLUE Menjual Habis Tiket Konser Taiwan Dalam 13 Menit!


CN BLUE membuat catatan baru di Taiwan.
Mereka akan perform konser tur Asia mereka  ‘BLUESTORM‘ di Taiwan pada 28 Februari, tiket2 untuk performance terjual habis hanya dalam 13 menit setelah tersedia untuk dijual. Mereka mematahkan rekor baru di Taiwan, sebagai artis luar negeri yang menjual habis sebuah performance di Taiwan dengan cepat. Ini membuktikan kalau mereka terus menjadi favorit fan di area local.
Ini tidak mengejutkan karena tiket2 pada  30+ performance mereka tahun lalu termasuk konser independen mereka di Korea, konser tambahan Konser tur Asia di Jepang, dan lebih banyak lagi juga terjual hanya dalam menit setelah dijual.
Agensi mereka FNC Music menyatakan, Tiket2 untuk konser tur asia CN BLUE terus terjual habis dengan cepat setelah dijual dalam tiap negara2 yang mereka perform. Mereka bahkan mencatat rekor baru di Taiwan karena menjual tiket2 untuk sebuah performance lebih cepat daripada artis2 luar negeri lainnya yang menjual tikel sebelumnya. Jumlah orang yang mencintai dan ingin mendengar music   CN BLUE berkembang hari demi hari dan mereka (CN BLUE)  yang tau ini sedang berlatih lebih intens untuk mengirimkan sebuah performance yang solid untuk fans mereka. “
Dalam berita berkaitan, CN BLUE akan merilis single album kedua mereka   ‘Where You Are‘ di Jepang pada 1 Februari
Source & Image: SportsChosun via Nate
Credit: Allkpop
Indo Trans: Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar