Rabu, 18 Januari 2012

4Minute Akan Comeback Di Bulan Februari!


Comeback dari ratu2 performance  di undur hingga Februari.
Setelah diketahui kalau girl group 4minute akan membuat comeback mereka bulan ini, ada harapan2 tinggi. Comeback 4Minute telah dijadwalkan ulang untuk bulan februari. Seorang official perusahaan mengatakan pada OSEN pada 17 Januari,COmeback yang awalnya dijadwalkan pada bulan Januari sedikit terlambat dan sekarang diperkirakan di pertengahan Februari. Sekarang di jadwalkan untuk Februari dan 4Minute saat ini sedang bekerja keras untuk mempersiapkan.” 
4minute saat ini dikenal sebagai girl group dengan performance yang paling powerful dan kharismatik. Setiap comeback mereka menawarkan musik yang unik dan gaya bersamaan dengan  koreografi yang berani. Tahun lalu, performance  ”Mirror Mirror” mereka   dengan tegas menetapkan status mereka dikalangan sejumlah besar girl group.
Member2 juga secara individual berpartisiapsi dalam beragam aktivitas2, yang membuat 4Minute bahkan lebih   worthy. Lagu solo Hyunah  ”Bubble Pop” menjadi sorotan di seluruh dunia, dan dia juga menjadi sebuah hit besar dalam unit  Trouble Maker dengan BEAST  Hyunseung. Sementara itu Jiyoon menunjukkan keahlian2nya dalam performance yang menyebarkan dan powerful di   KBS  ”Immortal Song 2″ dan  Jihyun mulai berakting di drama  MBC  ”A Thousand Kisses”
Saat ini, semua orang tertarik dalam comeback semacam apa yang akan dimiliki para gadis ini dan   phrase “kami ingin menjadi “Satu2nya” daripada “terbaik”   yang pasti memberikan sebuah peringatan
Source: Nate
Translated by: Chris@4-minute.com
Thanks to: kaori.@4-minute.com

Indo Trans; Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar