Rabu, 18 Januari 2012

Mir MBLAQ, “Saya Tidak Bisa Bertemu Gadis2 Karena Kakak Saya!”

Mir dan aktris Go Eun Ah muncul di rekaman terbaru SBS “Strong heart”. Kedua bersaudara ini dikenal atas hubungan dekat “special” mereka, tapi melalui episode ini mereka akan mengungkapkan banyak hal2 berbeda mengenai satu sama lain.
Mir mengatakan, Saya merasa seperti saya selalu berada di telapak tangan kakak saya. Kemanapun saya pergi, saya di monitor olehnya.”
Mendengar ini, Go Eun Ah mengatakan, “Ini karena saya perduli dan khawatir pada adik saya. Saya khawatir tentangnya saat dia memiliki seorang pacar juga jadi saya melakukan sebuah inspeksi juga. Jika ini tampaknya seperti dia memiliki ketertarikan pada seorang gaids tertentu, maka saya memeriksanya sebelum itu.”
Episode   SBS ‘Strong Heart’ ini akan disiarkan pada tanggal 17 Januari.
Source: TVDaily
Credit: in2Kpop
Indo Trans; Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar