Minggu, 01 Januari 2012

Dara 2NE1 Mengungkapkan Keberhasilannya Mengatasi Dua Hal yang Ditakutinya di Tahun 2011


Memasuki tahun baru 2012, Sandara Park 2NE1 merefleksikan perkembangannya di tahun 2011.
Pada 31 Desember 2011 dan 1 Januari 2012, Dara memposting di me2day-nya,
“Tahun lalu melalui Etude, saya menunjukkan sebuah image diri saya yang tidak biasanya saya tunjukkan dengan syuting iklan2 makeup yang manis ^_^ keke Dar-ong, saat itu, adalah seorang gadis… Aaaaagk! 0.0 Saya tidak bisa melakukan hal2 yang membuat merinding! Saat mereka pertama kali meminta saya untuk melakukan hal2 seperti mengedip, saya berkata bahwa biasanya saya tidak bisa berkedip dan bahkan sampai sekarang saya belum pernah mencobanya.. keke.
Belum lama ini, saya menghabiskan waktu 2 hari untuk syuting bersama Etude dan kembali ke 2NE1.. Itu adalah pemotretan setelah sekian lama.. dan sebelum saya menyadarinya.. walaupun tak seorangpun menyarankan… saya menutup sebelah mata saya~.. mengirimkan ciuman jauh -_- Saya sangat terkejut dengan diri saya sendiri.. Agk~ Dengan kata lain, tampaknya saya sudah sembuh dari ketakutan saya terhadap mengedip! ^.^v
Dan satu lagi!!! Ketakutan terbesar saya akan terbang telah hilang! Kami memiliki banyak aktivitas luar negeri tahun ini jadi saya sering naik pesawat~ dan sebelum saya menyadarinya, saya merasa nyaman! ^^ Berkat itu, saya telah sembuh dari ketakutan saya untuk naik pesawat! Saya bisa bekerja dalam kondisi yang lebih baik! Selamat tinggal 2011! ^_^ Bbyong!!! Fighting!!!
Sekarang, bukankah saya tinggal menghilangkan ketakutan terhadap laki2? keke Dar-ong yang pemalu~!”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar