Minggu, 01 Januari 2012

Soul by Ludacris Merilis ‘Kalender Spesial Big Bang 2012′ untuk Merayakan Pembukaan Website Mereka!


Soul by Ludacris, brand headphone terkenal dengan model Big Bang, sedang mengatur sebuah event untuk merayakan pembukaan homepage mereka (www.soulnmediagroup.com) pada 1 Januari.
Kalian bisa menemukan fitur2 dan informasi dasar produk2 mereka, foto member2 Big Bang, video2, pengumuman, dll di homepage resmi Korea mereka. Konsumen juga bisa mendaftar untuk mendapat sertifikasi produk2 mereka di sana.
Dimulai dari tanggal 1 sampai 20 bulan ini, setelah mendaftar di homepage mereka dan meninggalkan sebuah komentar di kafe resmi, kalian secara otomatis dapat bergabung dalam event perayaan mereka. Sebanyak 200 pendaftar akan diseleksi untuk mendapat 1 kupon seharga 1200 won.
Sebagai tambahan, konsumen yang melakukan pembelian online melalui situs juga bisa mendapat ‘Kalender Spesial Big Bang 2012‘ sebagai hadiah.
‘Kalender Spesial Big Bang 2012′ berupa kalender meja dan dapat digunakan sebagai kartu pos. Desain hitam dan emas yang trendi sangat menarik. Foto2 yang digunakan diambil dari foto2 yang belum dirilis dari 2011 MTV EMA (Europe Music Awards) yang digelar di London.
Manajer pasar domestik berkata, “Website resmi dibuka dengan tujuan untuk menyediakan cara yang lebih nyaman untuk mencoba produk2 kami. Kami akan melakukan yang terbaik untuk meningkatkan komunikasi antara kami dan konsumen.

Source: kmomnews
Translated by: Rice @bigbangupdates
indo trans : kikawaiii @yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar