Selasa, 17 Januari 2012

Donghae & Eunhyuk Menulis Lirik untuk Lagu Baru As One!


Donghae dan Eunhyuk Super Junior menulis lirik untuk lagu baru As One.
Agensi As One, Brand New Music, mengumumkan bahwa As One merilis lagu baru mereka, “Only You” pada 16 januari. “Only You” khususnya menarik perhatian karena Donghae dan Eunhyuk dari Super Junior, salah satu grup idola terpopuler di Korea, menulis lirik untuk lagu itu.
Seorang juru bicara untuk Brand New Music berkata,
“As One baru2 ini pindah ke Brand New Music, yang menjadi agensi VerbalJint dan SKULL, agar lebih aktif di karir musik mereka. Donghae dan Eunhyuk dari grup idola Hallyu terbaik, Super Junior, menulis lirik untuk lagu baru As One yang berjudul “Only You”. Donghae bahkan tampil sebagai penyanyi dalam lagu ini.”
Juru bicara itu melanjutkan,
“As One dan Donghae adalah teman dekat. Mereka berbincang tentang bekerja sama sejak lama tapi belum bisa karena berbagai kondisi. Dan akhirnya mereka bekerja sama untuk single baru As One, ‘Only You’ kali ini.”
Tentang lagu itu, dia berkata,
“As One mengesankan banyak orang dengan suara indah harmonis mereka selama lebih dari 10 tahun. ‘Only You’ adalah sebuah lagu yang mencerminkan style As One. Dengan kolaborasi dari Donghae, As One dapat menciptakan lagu yang sangat halus.”
Setelah perilisan album single baru, As One akan mulai mempersiapkan mini album.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar