Selasa, 17 Januari 2012

Poster Terakhir Dari Pemain Utama Dream High 2 Dirilis!


Setelah menggoda fans  dengan dua poster yang berbeda, satu poster dengan menampilkan pemeran utama dan poster lainnya menampilkan  semua pemainnya,KBS ‘Dream High 2′  kembali dengan poster  yang ketiga dan yang terakhir.

Sekali lagi, poster ini menampilkan  enam pemeran  utama: Kang Sora, 2AM‘s Jinwoon, SISTAR‘s Hyorin, T-ara‘s Jiyeon, and aktor baru  JB and Park Seo Joo.
Seperti poster pertama, empat dari siswa ini memakai  pakaian mewah, tapi pakaian mewah itu tidak terlihat di  Kang Sora dan  Jinwoon. Bahkan, Kang Sora dan Jinwoon terlihat memakai pakaian santai, seolah2  untuk menekankan bahwa merekaadalah  ‘underdog.
Kekontrasan diantara  kedua group  itu  ditekankan oleh tagline dari  poster tersebut , yang bertuliskan : The most problematic Kirin Arts High School students VS. The best idols
Sementara nama Kang Sora, Jinwoon, Jiyeon, dan Hyorin sudah dikenal dalam industri, JB dan Park Seo Joo masih  relatif baru. Telah terungkap bahwa JB adalah pemenang Audisi JYP yang ke 5, dan bahwa ia jago menari  dan memmiliki kemampuan vokal. Semenrtara itu Park  Seo Joo, adalah aktor pemula yang sebelumnya melakukan debut dalam film, ‘Perfect Game‘.

‘Dream High 2′ akan menayangkan episode pertama pada tanggal 30 Januari pukul  9:55 p.m

Source + Image: Sports Chosun via Nate
credit : allkpop
indo trans : kimtae@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar