Rabu, 18 Januari 2012

Seungho MBLAQ “Saya Ingin Menjadi Ayah Muda”


Anggota MBLAQ Seungho mengungkapkan sejarah keluarganya  yang tidak biasa.
Seungho menghadiri press confrence ‘KBS Joy ‘MBLAQ’s Hello Baby’  pada tanggal 16 Januari dan berbagi,
“Ketika saya masih kecil, impian saya adalah menjadi seorang ayah muda.”
Seungho menambahkan,
“Karena saya  yakin bisa membuat mimpi itu menjadi kenyataan , saya memiliki semangat lebih. Saya pikir itu kesempatan besar karena saya dapat membesarkan anak yang cantik. “
Seungho juga berbagi tentang pernikahan internasional keluarganya.
Seungho mengatakan,
 ”Selain (ibu saya), setiap orang memiliki pernikahan internasional, sehingga keluarga multikultural tidak begitu asing bagi saya. saya akan mendidik dengan baik dan membuat (bayi) yang cantik . “
KBS Joy ‘MBLAQ’s Hello Baby’  akan menampilkan kerumitan, masalah, dan datang bersama2 dalam proses membesarkan 3 anak dari keluarga multikultural dengan latar belakang Prancis, Kanada, dan Vietnam. Episode pertama ditayangkan pada tanggal 19 Januari.
credit : kpop fever
indo trans : kimtae@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar