Rabu, 18 Januari 2012

Super Junior ‘Super Show 3′ 3D Akan Di Putar Di Jakarta&Bandung Dengan Tiket Seharga 75 Rb


Super Junior ‘Super Show 3′ 3D siap diputar di Jakarta dan Bandung. Hari ini, Blitz Megaplex mengumumkan detail harga tiket film konser tersebut.
Tiket film konser tersebut dibanderol Rp 75 ribu. Namun pihak Blitz sendiri belum bisa memastikan kapan tiket akan mulai dijual.
“#SuperJuniorSuperShow3D update: Ticket price will be Rp.75.000 for all sites screening it (GI, MOI, CP, PVJ only) on 10-12 Feb,” tulis akun Twitter resmi Blitz Megaplex @blitzmegaplex, Selasa (17/1/2012).
Selain itu, Blitz juga menyatakan belum bisa menginformasikan tentang pemesanan tiket. Menurut pantauan detikHot, ada beberapa fanbase Super Junior yang akan membuka penjualan secara kolektif.
“Untuk #SuperJuniorSuperShow3D tiket masih belum bisa dibeli skrg. Kami akan umumkan minggu depan kapan tiket bisa mulai dibeli,” sambungnya.
Film itu akan diputar selama 3 hari di Jakarta dan Bandung. Meliputi 4 bioskop Blitz Megaplex di Grand Indonesia, Mall of Indonesia, dan Central Park untuk wilayah Jakarta, serta Paris Van Java untuk wilayah Bandung.

credit : detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar